Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Friday, July 12, 2013

Lowongan Kerja terbaru Juli 2013 - Staff Administrasi BRI - 1.000 Posisi Yang Tersedia

Lowongan Kerja terbaru Juli 2013 - Staff Administrasi BRI - 1.000 Posisi Yang Tersedia
Lowongan Kerja terbaru Juli 2013 - Staff Administrasi BRI - 1.000 Posisi Yang Tersedia
Walaupun mungkin bukan untuk Penempatan di daerah tasikmalaya, Mungkin Alangkah baiknya serta tidak salah jika kami sekali kali menginformasikan sedikit lowongan bagi  yang berminat saja. 
Lowongan Kali ini yang akan kami sharing kan yaitu terkait adanya lowongan kerja terbaru dengan Jumlah 1000 posisi yang tersedia. Lowongan ini untuk penempatan Khusus Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya dengan tanggung jawab kerja yaitu Membantu Pekerjaan Administrasi Kantor Pusat Bank BRI.


Kualifikasi :
  1. Kisaran Gaji yaitu 2.400.000 sd 3.000.000
  2. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah :
  3. Jeniskelamain Pria dan Wanita.
  4. Pendidikan Minimal D3
  5. Berpenampilan menarik
  6. Untuk Fresh Graduate dipersilahkan melamar,
  7. Umur maksimal 25 Tahun
  8. Belum Menikah dan Belum Pernah Menikah
  9. Bersedia menjaminkan ijazah Selama Bekerja
  10. Kesempatan untuk menjadi Pegawai tetap Bank BRI sangat terbuka Lebar.

Untuk Yang berminat Bisa melamar Melalui Jobstreet.co.id = http://www*jobstreet*co*id/jobs/2013/7/default/40/906337.htm?fr=21&src=11 ( * diganti dengan . )
Demikianlah informasi Lowongan Kerja terbaru yang kami berikan untuk Anda, dengan harapan  Bisa membantu para pencri kerja di daerah Tasikmalaya dalam berikhtiar guna memperoleh penghasilan dan karir yang di harapkan.
 

No comments:

Post a Comment