Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, July 15, 2013

Recruitment Kementrian BAPPENAS July 2013

Recruitment Kementrian BAPPENAS July 2013

 Informasi karir berikutnya yang akan saya sajikan adalah terkait dengan lowongan kerja  yang berasal dari Kementrian PPN-BAPPENAS,walupun bukan untuk daerah tasik saja, namun tidak salah untuk tetap di infokan. BAPPENAS,  pada bulan ini kementrian Bappenas Membuka Penerimaan pegawai kementrian baru untuk S1 Fresh Graduate maupun untuk yang sudah Berpenglaman untuk Posisi Staff Bappenas, dengan keterangan informasi sebagai berikut :

Posisi yang trsedia : Untuk Web Programming - NON PNS
Kulifikasi yang dibutuhkan :
  1. Laki-laki dengan umur antara 20-27 Tahun
  2. Pendidikan yaitu S1 jurusan ilmu komputer/ tehnik informatika / sistem informasi / managament informasi.
  3. pengalaman minimal 1 tahun dalam bidangnya.
  4. Fresh graduate dengan profil yang bagus juga dipersilahkan untuk melamar.
  5. Menguasai MS.Office Program
  6. Memiliki Kepribadian yang bagus seperti creatif, disiplin, bertanggung jawab, mampu bekerjasama dengan team, dan bersedia untuk bekerja diluar jam kantor.
  7. Menguasai Versi terakhir dari HTML dan CSS dan bisa membuat template CMS seperti Wordpress, drupal, Joomla concrate dll.
  8. Menguasai JSP dan ASP menjadi nilai lebih bagi pelamar.
  9. Menguasai PHP dan MySQL 
Bagi anda yang berminat untuk melamar silahkan bisa mengirimkan lamaran dengan mengirimkan CV dan Portofolio anda , dengan memberikan  subjek pd email anda "Web Programming JOB BAPPENAS" ke alamat : taufik.muhlis@bappenas.go.id

Semoga informasi diatas dapat berguna bagi kita semua untuk memperoleh yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment