Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Sunday, September 29, 2013

Lowongan Kerja Tasikmalaya -Front Office - ELTI Gramedia Tasikmalaya

Berikut inisial Kami Informasikan mengenai Lowongan Kerja Yang berasal bahasa Dari : ELTI Gramedia
Sekilas Perusahaan :Mulai beroperasi di Jakarta pada tahun 1981 , ELTI ( English Language Training International ) telah berhasil menjawab kebutuhan memiliki bahasa Inggris Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik Pusat pembelajaran ELTI berlokasi di Jakarta , Bandung , Lampung , Bogor , Yogyakarta , Solo dan Makassar . Selanjutnya , pada tahun 1989 ELTI menjadi bagian dari Kompas Gramedia , salah satu perusahaan swasta yang paling menonjol di Media dan Industri Pendidikan di Indonesia , dan di bawah manajemen Kompas Gramedia , ELTI telah membuat kemajuan yang mantap dan pembangunan . Kami menantang Anda untuk mengembangkan diri dengan bergabung ELTI Gramedia Untuk Posisi Front Office - Tasikmalaya ;

Tanggung Jawab :
  1.     Melakukan tugas administrasi dan melaporkan secara berkala .
  2.     Memberikan informasi yang tepat waktu dan akurat tentang program dan kelas .
  3.     Mencari data base untuk memenuhi kebutuhan siswa .
  4.     Menindaklanjuti kepada pelanggan .

Persyaratan:
  1.     Calon harus dimiliki setidaknya S1setiap jurusan
  2.     Maksimal 27 tahun
  3.     perempuan
  4.     Memiliki kepribadian yang menarik
  5.     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6.     Akan berlokasi di Tasikmalaya
Pendaftaran bisa melalui Job Street klik disini 
Semoga Informasi Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".

No comments:

Post a Comment