Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Friday, October 18, 2013

ITB CAREER DAYS 2013 - Informasi kerja Tasikmalaya Terbaru

Lowongan kerja Terbaru Tasikmalaya ITB CAREER DAYS 2013
Kali ini INFOLOKERTASIK akan menginformasikan untuk anda para pencari kerja di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya terkait dengan adanya acara karir days di ITB yang akan dilaksanakan akhir bulan oktober ini, walaupun pelaksanaannya di Daerah Tetangga Tasikmalaya yaitu BANDUNG,Namun tidak ada salahnya Kami informasikan yang barang kali ada yang berminat.  segera
persiapkan bagi anda yang berminat untuk mengikuti acara yang mempertemukan antara perusahaan dan para pencari kerja dari seluruh sekolah dan perguruan tinggi bukan saja untuk lulusan dari ITB saja, yang pasti perusahaan yang akan hadir untuk mencari calon pegawai adalah perusahaan perusahaan ternama, dan posisi yang disediakan untuk diisi oleh para pencari kerja bukan saja untuk lulusan tehnik/sains, namun juga untuk lulusan sosial juga tersedia.

  • ITB Career Center kembali menyelenggarakan kegiatan akbar Titian Karir Terpadu ITB 2013 pada bulan Oktober. 
  • Titian Karir Terpadu ITB 2013 merupakan bursa kerja (job fair) terintegrasi, menggabungkan promosi, presentasi, pameran, dan aktivitas rekrutmen yang dilakukan oleh perusahaan, dalam satu kesatuan yang diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi perusahaan mitra ITB dan alumni/mahasiswa ITB, serta alumni/mahasiswa berbagai perguruan tinggi lainnya. 
  • Titian Karir Terpadu ITB Oktober 2013 juga akan menghadirkan berbagai Lembaga Beasiswa S2 dan S3, serta Pameran Kewirausahaan Mahasiswa.
 BAGI ANDA YANG BERMINAT, SILAHKAN PERSIAPKAN DAN SEDIAKAN CV BESERTA LAMARAN LENGKAP SEBANYAK BANYAKNYA. Demikian informasi yang dapat infolokertasik kabarkan bagi anda para pengunjung kami, semoga semua informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua,  dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".



No comments:

Post a Comment