Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Friday, October 18, 2013

JOB FAIR - EXPO KETENAGAKERJAAN DEPNAKERTRANS KOTA TASIKMALAYA 2013

LOWONGAN KERJA TASIKMALAYA TERBARU 2013
Pada Postingan kali ini INFOLOKERTASIK Akan menginformasikan untuk seluruh warga Tasikmalaya dsk, termasuk pula banjar, pangandaran, ciamis, kuningan, sumedang, majalengka dan Garut terkait adanya bursa ketenagakerjaan yang akan diselenggarakan di Kota Tasikmalaya dengan bertemakan Expo Ketenagakerjaan JOBFAIR KOTA TASIKMALAYA dengan sasarannya adalah para pencari kerja baik lulusan SMA/SMK/MUALIMIN , SARJANA S1 dan S2 yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. berikut ini kami informasikan informasi acara lengkapnya dibawah ini :
  • NAMA ACARA                        : EXPO KETENAGAKERJAAN KE-2 JOB FAIR KOTA TASIKMALAYA 
  • WAKTU PELAKSANAAN       : SABTU - MINGGU TANGGAL 26-27 OKTOBER 2013
  • TEMPAT PELAKSANAAN      : GOR SUKAPURA , JL.DADAHA - KOTA TASIKMALAYA
  • PENYELENGGARA                 : KEMENTRIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI BESERTA PEMKOT TASIKMALAYA
  • ACARA                                     : EXPO KETENAGAKERJAAN / EXPO PRODUCT / FUNBIKE / HIBURAN
  • ACARA DAN INFO LAIN      :
  1. ACARA AKAN DIBUKA OLEH MENTERI TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA DAN WALI KOTA TASIKMALAYA
  2. GRATIS TRAINING : PUBLIC SPEAKING / TATA RIAS WAJAH / HAIR STYLIST, dll
  3. DOOR PRIZE           : BLACKBERRY  Dan Lain lain.
SILAHKAN PERSIAPKAN DAN SEDIAKAN CV BESERTA LAMARAN LENGKAP SEBANYAK BANYAKNYA. Demikian informasi yang dapat infolokertasik kabarkan bagi anda para pengunjung kami, semoga semua informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua,  dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".

2 comments: