Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, November 18, 2013

Lowongan kerja Tasikmalaya November 2013 - Apoteker Penanggung Jawab Tasikmalaya

Kali ini kami INFOLOKERTASIK akan memberikan informasi terbaru terkait adanya lowongan pekerjaan untuk penempatan daerah tasikmalaya. Lowongan ini berasal dari salah satu perussahaan farmasi yaitu PT.Millenium Pharmacon International, Tbk yang pada saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Apoteker Penanggung Jawab. dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai berikut:
  1. Memberikan kepastian mengenai kegiatan setiap transaksi baik dalam menerima dan mengeluarkan produk farmasi dan produk alat-alat kesehatan seseuai dengan Standar Oprasional / Ketentuan yang diberlakukan.
  2. Memegang tanggung jawab terhadap sarana prasarana dan kegiatan di apotek
  3. setiap bulannya membuat laporan dalam bentuk laporan perBulanan setiap bulannya.

Kualifikasi Yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah:
  1. Merupakan Lulusan Sarjana S-1 Farmasi dengan Profesi Apoteker
  2. Kandidat memiliki STRA
  3. Untuk Fresh Graduate diberikesempatan yang sama untuk melamar
  4. Kandidat berusia maksimalnya 27 Tahun
  5. Setiap Kandidat bersedia untuk ditempatkan di daerah Tasikmalaya

Untuk Informasi Terkait Profil Perusahaan Bisa Di Cari Tau di Google dan website resmi perusahaan.
Untuk Cara Melamar, kandidat bisa melalui Layanan Job Street dengan Alamat Sebagai Berikut: http://tiny.cc/zf1r6w , dan pastikan anda sudah memiliki Akun Jobstreet untuk Masuk log-in terlebih Dahulu, terimakasaih dan semoga bisa bermanfaat bagi kesuksesan kita semua.

No comments:

Post a Comment