Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Sunday, December 1, 2013

LOWONGAN KERJA TASIKMALAYA DESEMBER 2013 - KARYA BAKTI BCA FINANCE PENEMPATAN TASIKMALAYA

LOKER TASIKMALAYA PURNA BAKTI BCA FINANCE PENEMPATAN TASIKMALAYA
Selamat Datang di INFOLOKERTASIK Salam Sukses dan Salam Kebahagiaan Bagi Kita Semua. Pada Kesempatan kali ini, INFOLOKERTASIK akan Memberikan Informasi kepada seluruh warga Tasikmalaya yang saat ini sedang mencari karir ataupun sednag mencoba mencari pekerjaan baru khususnya didaerah Penempatan Tasikmalaya dan sekitarnya. Saat ini ada informasi terkait kesempatan bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya untuk kesempatan mengikuti seleksi bergabung dengan BCA FINANCE  dalam
PROGRAM KARYA BAKTI BCA FINANCE untuk di tempatkan di Kantor Tasikmalaya.BCA Finance adalah sebuah perusahaan yang menangani pembayaran otomotif yang termasuk kedalam group BCA yang saat ini tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 23,2 Trilyun (Desember 2011).
KARYA BAKTI BCA FINANCE Merupakan program kerja 4 tahun dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Marketing Officer atau Staff Asset Recovery.

PERSYARATAN YANG HARUS DIMILIKI:
  1. Pria / Wanita
  2. MEMILIKI Pendidikan D3 atau S1 dengan IPK minimal. 2.75
  3. BerUsia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  4. Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
  5. LOKASI Penempatan untuk di Cabang PT. BCA Finance Tasikmalaya.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI CARA PELAMARAN, SILAHKAN ANDA KUNJUNGI WEBSITE RESMI BCA FINANCE DI ALAMAT : "www.bcafinance.co.id"  Kemudian Silahkan anda klik "Karir"

Semoga Informasi ini bisa bermanfaat bagi Kita Semua, dan bisa menjadi awal kesuksesan bagi anda yang sedang mencari karir, pekerjaan dan rezeki. salam sukses bagi kita semua.

dan Jangan Lupa Untuk Selalu Update Informasi Lowongan Kerja Tasikmalaya Terupdate hanya Disini di INFOLOKERTASIK.BLOGSPOT.COM, Salam Sukses bagi Kita Semua,

Dan untuk diingat selalu 4 Kata Kunci Kesuksesan Kita :

    ALLOH LAGI, ALLOH LAGI DAN ALLOH LAGI
    IBADAH
    SODAQOH
    MEMBACA DAN MENGAMALKAN AL-QUR'AN

PERINGATAN : DILARANG KERAS MENGCOPY SEBAGIAN/SELURUH ISI TULISAN DALAM ARTIKEL DIBLOG INI UNTUK DIPASANG DI WEBSITE/BLOG LAIN.

No comments:

Post a Comment