Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Thursday, July 4, 2013

Lowongan Kerja di Tasikmalaya Juli 2013 - Lotte mart


Lowongan Kerja di Tasikmalaya Juli 2013 - Lotte mart
Lowongan kerja tasikmalaya selanjutnya yaitu datang dari pt. lotte mart, yang diperlukan yaitu seorang staff it support dengan tugas serta tanggung jawab : bertanggung jawab pada area it support di internal store, kinerja jaringan komputer/networking serta troubleshooting, dan pengelolaan serta pengaturan store finance ataupun stock administration/logistic.
kriteria : pendidikan minimum diploma dari seluruh jurusan, pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai itsupervisor, diprioritaskan dari perusahaan retail / hypermarket, mengerti area lingkup it support, computer networking, dan mempunyai pengetahuan dalam perihal report finance/accounting, serta stock administration, dapat bekerja dalam tekanan serta target yang ketat, serta fleksibel ikuti pergantian di industry retail. skill bahasa inggris aktif. bersedia diletakkan di tasikmalaya
SILAHKAN KUNJUNGI JOBSTREET UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL.

No comments:

Post a Comment