Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Thursday, July 4, 2013

LOWONGAN KERJA STAFF TASIKMALAYA JULI 2013

LOWONGAN KERJA STAFF TASIKMALAYA JULI 2013
Informasi terbaru selanjutnya yang dapat kami sajikan yaitu mengenai lowongan pekerjaan STAFF untuk tempat tasikmalaya yakni untuk perusahaan pt. enseval putera megatrading untuk posisi warehouse development program ( wdp ) tugas serta tanggung jawab yang dapat diberikan : umur max 29 tahun, pendidikan s1 semua jurusan dengan ipk min 3. 00, mempunyai kekuatan control, analisa yang baik, komunikasi dan interpersonal skill yang baik. bersedia diletakkan di semua cabang enseval. mempunyai pengalaman kerja dibidang ppic atau warehouse serta juga fresh graduate juga dipersilahkan. mempunyai pengetahuan document control atau administrative, dan menguasai ms office.
kualifikasi calon pegawai STAFF:
calon pegawai s1/s2 dari beragam jurusan, terima bekerja untuk waktu purna, punya pengalaman tahun. kirimkan lamaran lengkap serta photo terbaru 3x4 dengan mencantumkan kode program pada subjek e-mail atau pojok kanan atas amplop selambat-lambatnya tanggal 13 juli 2013 ke : pt. enseval putera megatrading, tbk. jl. pulo lentut 10, lokasi industri pulo gadung, jakarta timur 13920, ph. 021-46822422 up. recruitment & assessment dept, semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna untuk anda yang tengah melacak untuk beroleh pekerjaan terutama untuk penempatan didaerah tasikmalaya.

No comments:

Post a Comment