Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Friday, October 11, 2013

LOKER TASIKMALAYA OKTOBER 2013 SITE MANAGER DEVELOPER PERUMAHAN

Kali Ini Infolokertasik akan menginformasikan mengenai adanya lowongan kerja Tasikmalaya untuk posisi SITE MANAGER Dari sebuah Perusahaan pengembangan yang berpusat di Bandung, Namun Untuk Penugasan di Tasikmalaya.
Berikut Informasi persyaratannya :
Posisi yang dibutuhkan :
  1. Tenaga Perencanaan/Arsitek ( Kode : TP )_(Maximal 25 Tahun)_( Laki-Laki )_(Pendidikan Minimal STM Perencanaan bagian Gambar)_ (Menguasai AUTOCAD)
  2. Site Manager ( Kode : SM )_( PENUGASAN UNTUK DI TASIKMALAYA )_( LAKI- LAKI ) (Pendidikan Minimal D3)
  3. PENGAWAS LAPANGAN ( LAKI-LAKI )_(KODE : PL)_(Pendidikan Minimal D3)
  4. STAFF AKUNTING ( LAKI-LAKI/PEREMPUAN)_( KODE : SA)_(MAXIMAL 30 Tahun)_ (Pendidikan Minimal D3)
Cara Melamar : Pelamar Datang Langsung Ke HRD, RUKO MTC J-19 Jalan Soekarno Hatta 590 Bandung.

Demikianlah Informasi Terbaru Untuk para warga Tasik terkait Lowongan Kerja Terupdate, Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru diwww.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol"Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".




No comments:

Post a Comment