Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, October 7, 2013

Lowongan kerja Tasikmalaya Oktober 2013 - Seleksi Penerimaan Pegawai NON-PNS Penyuluh Budaya Kemdikbud


Kali Ini Infolokertasik akan menginformasikan Kepada Seluruh warga Tasik dan sekitarnya, terkait adanya Rekrutment yang akan diadakan oleh Direktorat Jendral Kebudayaan-Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, yang Mulai tanggal 8 Oktober - 19 Oktober Akan Membuka Pendaftaran Lowongan Kerja NON-PNS Untuk Posisi
PENYULUH BUDAYA. Yang Mana Seleksi akan Diadakan Serentak se-Indonesia dengan Pendaftaran berkas Lamaran dan Seleksi Diadakan disetiap Ibu Kota Provinsi. Pendaftaran Pertama dilakukan secara Online, dan Kemudian setelah itu peserta yang akan mengikuti seleksi harus mengirimkan Berkas Lamaran ke Panitia Seleksi sesuai dengan Lokasi Rayon Provinsi. 
Pengumuman nya sebagai Berikut :




PENGUMUMAN SELEKSI PENYULUH BUDAYA DITJEN KEBUDAYAAN TAHUN 2013


Direktorat Jenderal Kebudayaan membuka

Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Tahun 2013

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan Tahun Anggaran 2013 akan membuka Penerimaan Penyuluh Budaya lulusan Program Studi S-1 Jurusan Sejarah, Antropologi, Sosiologi, Arkeologi, Kesenian dan bidang ilmu lainnya yang relevan dan yang bersangkutan sangat berminat bekerja di bidang kebudayaan, dengan persyaratan yang dapat diunduh pada Surat Pengumuman Penyuluh Budaya
Pendaftaran Online dilaksanakan pada tanggal 8 – 19 Oktober 2013
Jadwal Seleksi Penyuluh Budaya Tahun 2013
Tahapan Tanggal
Pendaftaran Online 8 – 19 Oktober 2013
Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas 8 – 19 Oktober 2013
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes 25 Oktober 2013
Tes Akademik 29 Oktober 2013
Pengumuman Hasil Tes dan Jadwal Wawancara 5 November 2013
Tes Wawancara 7 – 8 November 2013
Pengumuman Hasil Seleksi Akhir 12 November 2013

Download Pengumuman Resmi

Download Lokasi Pengiriman Berkas

LOKASI PENDAFTARAN ONLINE

Demikianlah Informasi Terbaru Untuk para warga Tasik terkait Lowongan Kerja Terupdate, Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".

No comments:

Post a Comment