Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, October 7, 2013

KESEMPATAN WARGA TASIKMALAYA BERKARIR DI BRI - BRI JOB EXPO OKTOBER 2013

Berikut ini akan infolokertasik kabarkan mengenai akan diadakannya Seleksi PPS (Program Pengembangan Staff) BRI, Dimana sudah menjadi hal yang biasa bahwa untuk rekrutment PPS BRI Se-Indonesia ini selalu dilakukan di Ibu Kota Provinsi yang untuk Jawa Barat yang untuk Tasikmalaya yang merupakan salah satu dari Kabupaten di Jawa Barat, maka Pelaksanaan PPS BRI ini akan dilaksanakan didaerah Kota Bandung, Untuk itu maka untuk para warga Tasik dsk untuk tidak ketinggalan mengikuti Seleksi PPS BRI di Bandung, Kerena sudah menjadi hal yang biasa pelaksanaannya di daerah Bandung untuk seluruh Wilayah Jawa Barat, dan ditambah pula kemudahannya bagi orang diluar bandung bisa mendaftar Cukup melalui E-Mail. Berikut BROSUR RESMI Informasinya :


LOKER TASIK






















Cukup Dengan Mengirimkan E-Mail Atau bisa juga Datang Ke Jobfire sesuai dengan jadwal waktu dan
tempat yang telah ditentukan, Dan Jangan Lupa untuk selalu Pantau Website Resminya untuk selalu update informasi terkait aplikasi lamaran yang telah anda kirimkan melalui e-mail atau surat langsung, karena banyak yang ketinggalan Informasi ini, menyebabkan pelamar tidak mengikuti tahapan selanjutnya. Demikianlah Informasi yang bisa InfoLokeTasik Kabarkan melalui www.infolokertasik.blogspot.com. Semoga Informasi Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru diwww.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done".

No comments:

Post a Comment