Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Tuesday, December 3, 2013

LOKER TASIKMALAYA DESEMBER 2013 - KARYAWAN KLINIK DOKTER ANDA TASIKMALAYA

LOWONGAN KERJA TASIKMALAYA TERBARU
SALAM SUKSES BAGI KITA SEMUA. Pada kesempatan kali ini INFOLOKERTASIK akan mengabarkan Kepada anda terkait Lowongan Kerja seputaran Tasikmalaya dan sekitarnya yang barang kali pada saat ini anda para pembaca sedang mencari informasi lowongan kerja nseputaran Tasikmlaya. Lowongan kerja yang INFOLOKERTASIK akan kabarkan adalah Lowongan kerja dari sebuah
KLINIK yang sedang berkembang di Tasikmalaya.
Adapun posisi dan Persyaratan yang diperlukan adalah :

 
POSISI :
 
  1. Perawat
  2. Apoteker
  3. Asisten Apoteker
  4. Beautician/therapist
  5. Administrasi
  6. Office Boy (OB)

Syarat Pelamar
  1. Fotocopy ijazah sesuai dengan pendidikan terakhir
  2. Foto 3x4 berwarna 1 lembar
  3. Jika ada sertifikat lain yang menunjang bisa dilampirkan (seperti keterangan kerja, kursus, pelatihan, dll)
  4. Mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Lembaga Pendidikan PRAWITA (Depan SMPN 3 Tasikmalaya) dan WARUNG MAKAN Bale Bambu Ganesha (Dekat Emdikei FM) atau kirim email : klinikdokteranda@gmail.com untuk meminta formulir pendaftaran via online.

INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT MENGHUBUNGI :

Admin I - 081322501054

Admin II - 085223059863
 

BATAS LAMARAN 20 DESEMBER 2013

SEMOGA INFORMASI TERKAIT LOWONGAN KERJA TASIKMALAYA INI BISA BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA KHUSUSNYA WARGA TASIKMALAYA DAN SEKITARNYA,UMUMNYA BAGI SEMUA PEMBACA, SEMOGA BISA MEMBANTU PARA PEMBACA DALAM MEMPEROLEH KARIR, PEKERJAAN DAN REZEKI. UNTUK ITU IKUTI DAN UPDATE SELALU INFORMASI LOWONGAN KERJA TASIKMALAYA DAN SEKITARNYA DI WILAYAH TASIKMALAYA DAN SEKITARNYA DI SINI HANYA DI WWW.INFOLOKERTASIK.BLOGSPOT.COM. SALAM SUKSES DAN SALAM KEBAHAGIAAN BAGI KITA SEMUA.

No comments:

Post a Comment