Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, December 9, 2013

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI TASIKMALAYA DESEMBER 2013 - PROPAN

Salam Sukses bagi kita semua seluruh warga tasikmalaya.saat ini INFOLOKERTASIK akan memberikan informasi terkait adanya lowongan kerja untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya. saat ini lowongan kerja yang akan INFOLOKERTASIK kabarkan adalah terkait lowongan kerja dari salah satu perusahaan CAT multinasional .
Perusahaan cat Multinasional PROPAN - The Paint Specialis saat ini sedang membutuhkan Karyawan untuk posisi ADMINISTRASI dengan penempatan untuk wilayah Tasikmalaya.
Untuk Persyaratannya adalah sebagai berikut : 
1.Pendidikan SMA / SMK
Berusia maksimal 35 Tahun
Memiliki Pengalaman Minimal 1 Tahun
Menguasia Komputer

Tata Cara melamar adalah sebagai Berikut :
Kirimkan lamaran lengkap berikut CV dan Cantumkan kode posisi (ADM) di sudut kiri atas Amplop paling lambat tanggal 21 Desember 2013, dan jangan lupa didalam surat lamaran sebutkan "untuk daerah Penempatan Tasikmalaya".
Lamaran dikirimkan ke alamat : JL.SOEKARNO HATTA NO.480 A BANDUNG.

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Tasikmalaya dan sekitarnya. Semoga Bisa membantu warga tasikmalaya yang sedang membutuhkan pekerjaan dan karir untuk kehidupan yang lebih baik. keep smile and keep spirit positif thinking.

No comments:

Post a Comment