Semoga Informasi di Web Ini Bermanfaat bagi saudara , dan jangan ketinggalan untuk selalu Update Informasi Lowongan kerja Tasikmalaya Terbaru di www.infolokertasik.blogspot.com untuk lebih memudahkan bisa dengan meng"Bookmark" website Loker ini dengan cara Tekan Tombol "Ctrl+D" dan klik Tombol "Done". Atau untuk lebih memudahkan lagi silahkan DOWNLOAD/INSTAL infolokertasik APP FOR ANDROID di SMARTPHONE MU.

Monday, December 9, 2013

LOKER TASIKMALAYA GL STAFF DAN INVOICE KEEPER DESEMBER 2013

Salam Sukses bagi kita semua seluruh warga tasikmalaya.saat ini INFOLOKERTASIK akan memberikan informasi terkait adanya lowongan kerja untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya. saat ini lowongan kerja yang akan INFOLOKERTASIK kabarkan adalah terkait lowongan kerja dari salah satu perusahaan Distributor yang sedang berkembang.
Saat ini salah satu perusahaan distributor yang sedang berkembang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi GL STAFF dan INVOICE KEEPER
untuk salah satu Penempatannya adalah untuk di Tasikmalaya.
Berikut persyaratannya;

GL STAFF :
  1. Memiliki Pengalaman Minimal 1 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
  3. UNTUK PENEMPATAN bandung, TASIKMALAYA,cirebon, sukabumi, purwakarta, dan cianjur.

INVOICE KEEPER.
  1. Penglaman Minimal 1 Tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA
  3. UNTUK PENEMPATAN bandung, TASIKMALAYA,cirebon, sukabumi, purwakarta, dan cianjur.

TATA CARA MELAMAR :
Kirimkan Lamaran Lengkap via Pos Ke alamat : JL.IBRAHIM ADJIE No.177 B Bandung.
atau Melalui E-mail Ke alamat : pt.tatamakmursejahtera@gmail.com

Demikianlah Informasi Loker tasik dan sekitarnya. Semoga Bisa membantu warga tasikmalaya yang sedang membutuhkan pekerjaan dan karir untuk kehidupan yang lebih baik. keep smile and keep spirit positif thinking.

1 comment: